Rabu, 09 Agustus 2017

Tips Membuat Power Bank dari Baterai Laptop Simpel


Saat ini, Power Bank masih dianggap jadi perangkat aksesoris yang paling efektif untuk temani aktivitas yang memerlukan smartphone. Power Bank sendiri makin hari juga makin banyak type dan jenisnya, dari mulai makin besar kemampuan baterainya, sampai yang memercayakan body yang slim jadi daya tarik utama penjualannya. Kesempatan ini saya akan sharing Tutorial Cara Buat Power Bank dari Baterai Laptop Sederhana yang bisa di buat hanya kurun waktu satu menit, wow (o. O).

Bahan dan Alat Untuk Buat Power Bank dari Baterai Laptop Simpel 

  • Modul Power Bank untuk 1x baterai
  • Selotip bakar
  • Karet
  • Baterai Laptop Bekas 

Tutorial cara membuat power bank kapasitas besar

  1. Pertama Sediakan semua bahan yang terbagi dalam Modul Power Bank 1x baterai, Selotip bakar, dan Karet.
  2. Setelah itu, bongkar baterai laptop yang nanti akan di ambil cellnya dan dipakai untuk Buat Power Bank dari Baterai Laptop Sederhana ini.
  3. Step selanjutnya gunakan cell baterai laptop pada modul power bank 1x baterai dan ikat memakai karet agar tidak terlepas sebelumnya dibungkus memakai selotip bakar
  4. Ikat baterai pada konektor modul power bank 1x baterai memakai karet
  5. Bungkus baterai sekaligus modul memakai selotip bakar
  6. Step paling akhir tinggal di panasi saja memakai korek api agar selotip bakar dapat cocok ikuti bentuk power bank ini.
  7. Dan jadi deh Power Bank dari Baterai Laptop Sederhana yang bisa dipakai untuk isi ulang smartphone kamu 

Power Bank dari Baterai Laptop Sederhana ini cukup untuk dipakai ketika di waktu yang sangat darurat. Power bank ini berupa sangat kecil dan sederhana hingga sangat mudah di bawa ke mana-mana dan sudah pasti sangat mensupport aktivitas dengan mobilitas yang tinggi. Demikian Tutorial cara membuat powerbank dari charger hp sederhana ini, mudah-mudahan berguna, terimakasih.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.