Rabu, 09 Agustus 2017

5 Tips Memilih Power Bank Berkualitas

MI Power Bank

Power bank, sebuah media penyalur daya yang bisa disebut sangat familiar oleh beberapa pemakai smartphone umumnya. Keperluan mobile yang selalu bertambah sehari-harinya, rasa keingin tahuan akan suatu hal pada dunia internet yang besar, yaitu salah satu penyebabnya cepat habisnya daya yang ada pada baterai, karena seringkalinya pemakai memakai smartphone mereka untuk terhubung koneksi internet. Diluar itu, bermain game, kegiatan yang sangat memerlukan daya cukup besar agar bisa menggerakkan, terlebih game HD dan game on-line, keduanya sangat rakus akan daya yanga da pada baterai, tidak samapai 3 jam ketika bermaink game, baterai akan terasa sangat boros, yang pada akhirnya dari ke-2 sebab yang kami sampaikan itu buat beberapa pemakai memakai power bank jadi media yang praktis dan imple ketika dibawa kemana sajakah.

Lihat akan hal tersebut, sahabat deteknokers tidak dapat asal memakai power bank, karena salah-salah jadi nanti baterai yang ada pada smartphone sahabat deteknokers dapat jebol, pastinya begitu sahabat akan rugi besar ketika alami akan hal tersebut. Kemampuan daya yang ada pada baterai dan kwalitas sebuah power bank yaitu kunci dari penentuan power bank. Terlebih masa zaman saat ini banyak merk abal-abal mengedar, yang tawarkan harga terjangkau pada suatu power bank dengan kemampuan besar. Lalu sahabat deteknokers jangan sampai tergiur akan hal tersebut, karena seperti yang kami katakan barusan, hal itu dapat mengakibatkan kerusakan baterai, atau lebih parahnya, smartphone yang sahabat detknokers akan rusak karena powerbank tidak berkwalitas. Karenanya, sebelumnya beli power bank, tak ada kelirunya sahabat deteknokers memerhatikan cara membuat power bank kapasitas besar yang akan kami kumpulkan pada penjelasan berikut ini, agar nanti akan tidak kecewa setelah beli sebuah power bank di beberapa toko aksessoris HP.

1. “Sesuaikan dengan kemampuan daya baterai”
Cara memilih power bank berkwalitas pertama, sahabat deteknokers hasus sesuaikan kemampuan baterai yang ada pada smartphone dengan yang ada pada power bank, jadi contoh, apabila smartphone sahabat memiliki kemampuan 3000 mAh, baiknya sahabat deteknokers memilih power bank dengan kapsitas di atas dari baterai yang sahabat gunakan didalm smartphone. Karena bila kita memilih kemampuan power bank di bawah dari kemampuan baterai yang ada paa sebuah smartphone, semua aakn terasa percuma, sahabat deteknokers akan tidak dapat menjangkau status 100% ketika mengisinya dengan power bank, dan yang ada baterai akan tetaplah terasa cepat habis.

2. “Samakan nilai Arus Power Bank dengan Piranti (Smartphone/Tablet) ”
Arus daya memiliki peran penting disaat sahabat deteknokers memakai sebuah smartphone. Makin besar arus yang bisa dialirkan, bermakna makin cepat juga baterai akan cepat terisi. Walau demikian sahabat deteknokers janganlah salah dalam memilih, apabila arus yang diperlukan 2 amper, ya nanti power bank yang akan jadikan pilihan harus memiliki arus yang sama, agar nanti sel pada baterai dapat disisi dengan normal, yang nanti dapat mempengaruhi pada usia pada suatu bateri. Agar bisa lihat arus pada power bank, sahabat deteknokers dapat memandangnya pada buku panduan power bank, dan pada smartphone, dapat diliat detailnya pada baterai yang digunakan atau di dus book paket.

3. “Lihat lah type Sel Baterai yang ada Pada Power Bank”
Setelah itu cara memilih Power Bank ke-3 diliat dari jeni sel baterai. Ada dua pilihan pilihan yang biasanya di tawarkan oleh Power Bank, seperti Li-Ion dan Li-po. Ke-2 type sel baterai itu memiliki kelebihan yang berlainan, di mana disebutkan pada media terpercaya, baterai dengan type Li-po pada suatu power bank lebih unggul di banding Li-ion, dan sel baterai Li-po memiliki power yang bagus ketika isi daya pada baterai smartphone ataupun tablet. Dengan bagusnya poer dan arus yang bisa masuk pada baterai di sebuah pengakat smartphone atau tablet, pastinya dapat menaikkan usia dari baterai yang sahabat deteknokers gunakan pada smartphone yang paling disayangi.

4. “Fitur Kemanan Power Bank Harus Komplit”
Kerapkali beberapa konsumen smartphone tidak memerhatikan akan feature kemanan yang ada pada power bank, walau sebenarnya hal itu terbilang sangatlah viltal, karena salah dalam penentuan dapat jadikan baterai atau smartphone yang kita pakai akan alami korsleting, dan ber efek pada rusaknya permanen pada hardware. Perlu sahabat deteknokers kenali, ketika ditempatkan akan feature kemanan, pilihlah power bank yang mencatumkan feature Over Charging Protection, yang memiliki makna apabila baterai pada suatu perangakat yang sahabat isi dengan power bank penuh, dengan automatis arus listrik yang dialirkan oleh power bank akan berhenti. Lalu mencari lah power bank dengan Short Sirkuit Protection, feature yang bisa menghindari piranti smartphone atau tablet dari peristiwa arus pendek atau korsleting ktika memakai power bank. Lalu apabila keduanya telah tercukupi, dapat disebutkan power bank yang sahabat deteknokers pilih itu aman digunakan.

5. cara membuat power bank dari charger hp “Pilihlah Power Bank dengan Merk Terkenal/Asli”
Merk dapat disejajarkan dengan kwalitas sebuah barang, dan pastinya dengan barang yang bermerek, harga yang ada akan lebih mahal. Dan itu berlaku pada power bank. Jangan sampai mudah tergoda dengan merk abal-abal yang memberi harga terjangkau untuk sebuah power bank, terlebih telah beberapa terang merk yang terdaftar sudah di ketahui tidak buat power bank, dengan hal tersebut dapat di pastikan sahabat deteknoers akan alami banyak problem nanti setelah telah membelinya. Jadi anjuran saja, sahabat deteknokers dapat memilih Mi Power Bank, Vivan, Power Bank Asus, Coler Master, Yoobao. Walau ke-4 merk yang kami katakan itu memiiki harga yang cukup lumayan, namun untuk masalah kwalitas merekalah jagonya, dan telah dibuktikan oleh umumnya beberapa pemakai smartphone, akhirnya aman dan bagus dipakai sehari-hari.

Ke-5 cara memilih power bank di atas apabila diterapkan dengan benar, sahabat deteknokers akan memperoleh power bank berkwalitas tinggi, yang selain dapat memberi konsumsi daya, namun dapat juga melindungi sel baterai dan hardware dari peluang rusaknya yang terjadi karena salah penentuan power bank. Sekian yang bisa kami infokan, dan mudah-mudahan penjelasan kami di atas tentang 5 Cara Memilih Power Bank di atas berguna untuk kamu menjadikan dasar agar dapat memperoleh power bank berkwalitas Dan aman dipakai dalam periode waktu yang lama.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.