Kamis, 05 Juli 2018

Bagaimana Cara mempercepat Index Google

Gambar terkait

jasa pembuatan website jakarta barat - Ada pertanyaan dari salah sahabat saya yang bertanya bagaimanakah langkahnya supaya situs cepat di index google. pertanyaan ini bikin saya ingin menulis artikel pada kesempatan ini. sebetulnya bila kamu tak mencekal robot bot untuk sistem crawling tentu situs kamu bakal automatis terindeks dengan sendiri tetapi mungkin saja bakal agak lama lantaran google bot belumlah memiliki alamat yang pas dari situs kamu, nah untuk percepat indexing kamu mesti mempersiapkan banyak hal yang perlu kamu kerjakan dengan manual. tetapi pada awal mulanya silakan kamu bikin account google webmaster dulu.

Bila kamu telah memiliki account google webmaster langkah selanjutnya kamu maksimalkan dulu situs atau situs kamu dalam taktik search engine optimation on-page. untuk kerjakan search engine optimation onpage kamu dapat membaca artikel Optimasi SEO Onpage. bila kamu telah memahami apa yang saya maksud di bawah ini aksi yang perlu kamu kerjakan untuk percepat index google :

1. Kirim Sitemap
Silakan kirim sitemap xml ke webmaster yang ada di Perayapan Peta Website. buat kamu pemakai wordpress kamu mesti install plugin google xml sitemaps dulu lalu setting bagaiman langkahnya sitemap kamu mesti di index, kamu mesti waspada untuk mencentang pada menu yang bakal diterbitkan di sitemap, bila kamu salah men-setting jadi mengakibatkan bakal menyebabkan duplikasi content hal semacam ini sangatlah dibenci oleh webmaster.

Untuk pemakai blogspot peta website kamu format xml telah disiapkan tetapi untuk kamu pemakai custom domain atau TLD yang kamu host di blogspot sarana sitemap xml ini tak ada jadi ubah dari sitemap xml kamu dapat memakai umpan feed umumnya.

Lihat juga : jasa pembuatan web jakarta barat

2. Kirim URL artikel
Untuk langkah yang ke-2 untuk mematikan artikel kamu dapat di index oleh google webmaster yakni kirim url atau link ke webmaster untuk langkahnya pergi ke Perayapan Ambillah Jadi Google. di halaman webmaster ini kamu diminta untuk kirim url satu persatu-persatu. diambil jadi google ini ada sejumlah versus perayapan yakni perayapan situs, Xhtml/Wml, cHtml serta Hp Cerdas. silakan kirim kesemua index supaya sistem crawling google semakin lebih gampang hal semacam ini untuk berikan info pada robots crawling perihal kehadiran website kamu.

3. Setting Robot txt
Hal yang paling akhir yang perlu kamu ambillah yaitu setting robot txt, silakan setting robot txt kamu atau biarlah saja jadi defult bila memanglah kamu tetap bingung. langkah ini bakal berikan perintah google bot untuk mengindex halaman mana yang perlu dia crawling serta halaman mana yang perlu dia berhanti crawaling (batasan crawling).

Bila kamu telah lakukan ke tiga langkah di atas silakan kamu tunggulah 1 X 24 jam. jadi sistem crawling google bot bakal bekerja. untuk mengechecknya kamu dapat menulis di penelusuran google dengan queri site : contoh-domain. com jadi dapat di pastikan situs kamu bakal di index oleh google.

Beberapa langkah di atas merupakan langkah yang kerap saya pakai saat saya memiliki situs baru, serta akhirnya memanglah dalam 1X24 jam situs baru saya di index oleh google. nah untuk setelah itu apa yang perlu kamu kerjakan? sudah pasti up-date artikel situs dengan teratur supaya google bot kerap menjamah situs kamu, juga mengerti bagaiman langkahnya google megindex artikel kamu, berikut cara yang kerap saya pakai, mudah-mudahan artikel ini menolong kamu agar sistem index google secara cepat.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.