Senin, 25 September 2017

5 Tips Move on dari Mantan Paling Cepat

Gambar terkait

cara cepat move on setelah putus - Siapa yg tidak sakit ketika harus putus cinta. Meskipun sedikit tentu sempat kita rasakan sakit hati ketika harus putus dengan orang yang tengah kita sayangi. Walau waktu yaitu yang terbaik untuk mengobatinya, namun kita tetaplah harus berupaya. Karena waktu untuk masing-masing orang juga relatif ada yang dapat secara cepat ada pula yang perlu waktu lama sekedar untuk move on.

Bantulah kamu untuk move on dengan ikuti 5 cara move on dari mantan paling cepat berikut ini :

1. Janganlah larut di dalam kenangan 

Bimbang yang berlarut - larut biasanya muncul karena kita asik menangis kembali kenang masa lalu yang manis dengan bekas. Enaknya rasa pilu karena berpisah membawa kita selalu kembali kenang dia. Terlebih bila kita berpisah dengan tiba tiba. Tak tahu karena orang ke-3 atau kita diputus tanpa ada alasan yang pasti. Awalilah mengalihkan fikiran kita kehal-hal yang lain. Apa pun itu yang penting positif.

2. Mencari Kesibukan 

Awalilah untuk bersibuk ria. Awalannya memang terasa sulit mungkin dihari yang selanjutnya kamu dapat mengerjakannya terlebih hanya untuk sekedar mengalihkan perhatian Kamu. Bantulah diri kamu untuk temukan aktivitas dan mengerjakannya agar dihari itu dapat berlalu secara cepat. Karena bila kamu rasakan kebimbangan yang jadi musuh kamu sesungguhnya yaitu waktu. Maka cari aktivitas untuk membunuh waktu kamu dihari itu.

3. Kerjakan beberapa hal yang paling kamu sukai 

Melakukan beberapa hal yang paling kamu gemari yaitu cara yang paling tepat untuk membunuh waktu. Terutama melakukan beberapa hal kegemaran kamu yang sampai kini kamu tidak dapat dilakukan dengan bekas kamu atau bahkan juga yg tidak disenangi bekas. Kerjakanlah sesuka hati kamu dengan rekan yang memiliki kegemaran yang sama selama itu masih tetap positif, yakinlah hari hari kamu juga akan terasa lebih mudah.

4. Menulislah beberapa hal yang mengasyikkan meskipun berlawanan dengan yang kamu rasakan. 

Menulis yaitu aktivitas positif yang memiliki banyak manfaat. Menulislah apa pun terlebih yang dapat buat kamu semangat. Mungkin kamu dapat menulis pengalaman kamu yang mengasyikkan, mengenai event moment bagus pada acara acara yang mengasyikkan. Dan mungkin kamu pikirkannya untuk berencana sekali lagi acara acara yang baru yang menurut kamu mengasyikkan. Biasanya dengan menulis beberapa hal yang mengasyikkan hati kita akan terasa suka.

Baca juga : ciri pria bad boy

5. Berdoa dan Melakukan hal yang bermanfaat untuk orang lain 

Berdoa yaitu cara yang paling manjur dari semua cara asal kamu melakukan dengan baik dan benar-benar sungguh tentu kamu juga akan terbantu. Dan kerjakanlah hal - hal yang bermanfaat untuk orang di sekitar kamu. Kamu yang sampai kini mungkin disibukan acara berdua dengan pacar hingga tidak sempat untuk sharing dengan sesama, ini yaitu saat yang tepat buat kamu untuk sharing atau membantu orang yang memerlukan. Kamu juga akan merasa suka dan senang ketika ada seorang yang mersa berterimakasih atau paling tidak tertolong keadaannya karena uluran tangan kamu.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.