Senin, 28 Agustus 2017

Hindari 5 Makanan Ini Saat Sedang Diet Sehat

Hasil gambar untuk Hindari 5 Makanan Ini Saat Sedang Diet Sehat

makanan untuk diet ketat - Ketika merasa lapar, pastinya makanan yaitu hal pertama yang kita mencari. Namun tahukah kenyataannya ada makanan yang bila dikonsumsi hanya juga akan buat kita jadi lebih lapar. Tersebut disini lima makanan itu :

- Makanan asin 

Sebuah studi oleh University of Florida College of Medicine & McKnight Brain Institute, Gainesville, tunjukkan kalau makanan asin hanya juga akan buat kita ketagihan dan menyebabkan menambahnya berat tubuh. Diluar itu, garam buat Kamu haus, yang bisa mengakibatkan Kamu minuman yg tidak baik seperti soda dan alkohol.

- Makanan dengan pemanis 

Sebuah tinjauan studi mengenai pemanis oleh Yale University temukan kalau rasa manis, baik dari gula atau pemanis buatan, dapat tingkatkan nafsu makan namun tidak bermakna rasa lapar Kamu juga akan hilang.

- Roti putih dan pasta 

makanan untuk diet selanjutnya Roti putih dan pasta memiliki indeks glikemik tinggi, yang bermakna mereka cepat diolah dan dirubah jadi gula, mengakibatkan badan Kamu melepas insulin. Sebuah tinjauan riset yang diterbitkan dalam jurnal Health Psychology temukan kalau penambahan insulin berhubungan dengan meningkatnya rasa lapar.

- MSG (monosodium glutamat) 

Zat penambah rasa atau di kenal dengan MSG juga diketemukan pada makanan seperti chicken nugget, daging olahan dan sup kaleng. Sebuah studi yang diterbitkan dalam Journal Obesity temukan kalau konsumsi makanan dengan MSG mungkin berkaitan dengan penambahan resiko keunggulan berat tubuh. Kenapa? Studi beda yang dipublikasikan dalam The European Journal of Clinical Nutrition, memiliki pendapat kalau MSG sesungguhnya mengakibatkan kerusakan regulasi nafsu makan.

- Makanan cepat saji 

Burger, pizza, minuman untuk diet ketat dan makanan cepat saji yang lain memiliki beban glikemik tinggi, yang mengakibatkan gula darah naik. Hal semacam ini buat orang ingin makan seringkali, terlebih makanan dengan gula dan lemak yang tinggi.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.