Rabu, 02 Agustus 2017

Cara Membuat Kreasi Rak Make Up Cantik Dari Kardus Bekas

Sumber: pinterest

Kamu punya tumpukan kardus bekas sepatu yang telah tidak terpakai? Dari pada dibuang percuma, lebih baik dipakai untuk buat kreasi kreatif dari kardus bekas. Kami akan memberi cara membuat tempat kosmetik sederhana tutorial buat rak cantik dari kardus bekas sepatu lho.

Bahan-bahan :

  • Kardus sepatu (ukurannya sama ya)
  • Kertas bermacam warna (gunakan kertas hadiah dapat juga)
  • Gunting
  • Double tip
Cara membuat kotak kosmetik dari kardus :


Step 1 

Ambillah tutup kardus, lalu potong satu bagian. Janganlah lupa melapisinya dengan kertas hadiah atau kertas warna-warni agar penampilan semakin menarik.

Step 2 

Bagian inti kardus, potong empat bagian pinggir kardus. Potong-potong hingga ke-4 bagian akan terpisah dan meninggalkan empat bagian kardus kecil dan satu bagian kardus besar. Janganlah lupa lapisi dengan juga kertas hadiah.

Step 3 

Lalu untuk buat tubuh rack, ambillah inti kardu dari kardus beda yang masih tetap bagus, potong pada ke-3 sisinya dan tempatkan dalam tempat berdiri.

Step 4 

Setelah memperoleh potong kecil-kecil, Sobat tinggal susun sendiri, cocokkan dengan lebar tubuh rack. Padukan dengan double panduan, lalu lapisi dengan kertas hadiah warna-warni agar penampilan semakin cantik.

Bagaimana Sobat? Di antara dua tutorial diatas, manakah yang lebih Sobat pilih? Nah setelah membaca tutorial ini, janganlah cepat-cepat buat kardus bekas ya Sobat. Dapat digunakan jadi barang yang lebih bermanfaat kan.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.