Senin, 29 Januari 2018

Cara Praktis Membuat Blog Seo

Gambar terkait

jasa pembuatan website murah - Ada beberapa cara yang saya rasa cukup sederhana untuk buat satu situs (blog) jadi search engine optimation friendly dan pastinya beberapa telah pada tahu, tapi tak ada salahnyakan saya mengulang kembali Tips Search engine optimation Untuk Situs (blog) yang sekian waktu lalu sempat saya ulas. Buat satu artikel atau content itu sesungguhnya tidak terlepas dari SEO walaupun pun si yang memiliki situs (blog) atau si penulis artikel itu tidak tahu dengan search engine optimation sekalipun.

Judul artikel itu yaitu kunci dari kepala search engine optimation sedang isi content yaitu bagian dari search engine optimation, nah jadi apa yang kita catat itu yaitu sub bagian dari search engine optimation. Cara Praktis Buat Situs (blog) Search engine optimation sesungguhnya susah-susah gampang karena setiap detik perubahan untuk kata kunci (keyword) senantiasa berubah-ubah dan untuk mengakalinya kita harus memohon pertolongan lewat beberapa komunitas atau lewat beberapa blog dummy punya kita dapat pula melalui sosial media.

Tapi janganlah lupa kata kunci (keyword) yang kita bidik sebaiknya jadi punya kita agar situs (blog) kita ini tidak mudah tergusur oleh beberapa blog yang lain. Contoh situs (blog) kita seumpanya identik dengan mengulas problem tentang SEO atau kesehatan maka kita sebaiknya dapat untuk buat agar situs (blog) itu dapat masuk dimesin pencarian terutama dengan beberapa kata kunci (keyword) mengenai search engine optimation atau kesehatan walaupun pun nanti ada diurutan tengah dan itu tidak jadi problem sebab nanti dengan menambahnya usia situs (blog) maka makin lama tempat tertinggi juga akan dapat kita peroleh asal senantiasa up-date.

Misalnya sekali lagi ya saya contohkan umpanya kita mengaplikasikan kata kunci (keyword) mengenai Trick Search engine optimation maka kalimat trick search engine optimation itu juga akan kita pecah jadi bagian-bagian agar bila ada salah satu orang yang mengetik atau sekali lagi mencari mengenai Trick Search engine optimation 2016 atau Trick Search engine optimation Untuk Blogger 2016 maka situs (blog) kita itu juga akan turut numpang mejeng pada search engine seperti Google atau search engine beda. Nah ini ada sekali lagi beberapa beberapa tips yang saya rasa cukup praktis untuk diaplikasikan pada beberapa blog yang masih tetap baru seperti miliki saya ini dan berikut langkahnya :

A. Gunakan Tag Header.
Search engine seperti Google atau Bing atau Yandex itu sangat menyukai artikel atau content yang memiliki Tag Header pada situs (blog) itu.

B. Pakai Site Map.
Pada satu situs (blog) atau website kehadiran dari site map sangat diperlukan dan ini peranannya agar peng-index-an pada situs (blog) kita atau content kita itu juga akan jauh semakin bagus sekali lagi di mesin pencarian atau search engine.

C. Optimalkan Kata kunci (keyword) Density.
Content atau artikel yang memiliki kepadatan keyword atau kata kunci (keyword) pada kontektualnya biasanya sangat diutamakan sekali oleh search engine. Tapi dengan catatan artikel yang kita tulis itu memiliki sekurang-kurangnya sekitar 500 kata terlebih bila dapat lebih semakin bagus sekali lagi dan pastinya tetaplah melindungi keorisinalitasan content itu.

D. Template/Desain Mobile Friendly.
Sekarangkan banyak beberapa orang yang searching melalui handphone adroid atau smartphone, jadi bila situs (blog) kita itu tidak mobile friendly maka agak malas orang buka situs (blog) atau content kita itu cobalah kalian baca arikel : Tips memilih Template Situs (blog).

Nah saya rasa itu dahulu yang dapat saya berbagi kesempatan ini atau barangkali dari rekan-rekan ada ingin memberikan monggooo dan saya minta maaf bila ada kekurangan dalam penyajiannya.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.