Kamis, 04 Januari 2018

Cara Membuat Website Tampil Di Halaman Pertama Google

Hasil gambar untuk Pengertian Website

jasa pembuatan website di jakarta utara - Peluang usaha on-line saat ini makin besar. Hal semacam ini karena sebab makin beberapa orang yang tahu tehnologi. Telah banyak orang-orang tua muda lelaki wanita yang terhubung internet. Untuk mereka internet telah jadi kegiatan sendiri yang susah untuk ditinggalkan. Melalui internet info cepat menyebar, semua berada di internet. Semua info yang diperlukan secara cepat dapat diketemukan di internet.

Di ketahui pada th. 2016 Indonesia menempati tempat pemakai internet paling besar ke enam didunia. Kurang lebih ada 102 juta orang sudah jadi pemakai setia internet. Dan diprediksikan pada th. 2017 pemakai internet Indonesia juga akan makin bertambah dan menggeser Jepang di tempat kelima. Woww, fantastis bukan?

Saat ini giliran Kamu untuk menggemparkan orang-orang on-line dengan BISNIS ONLINE yang Kamu lakoni. Perkenalkan mereka dengan usaha Kamu. Yang tentu melalui on-line yaa. Tetapi bagaimana caranya memerkenalkannya dan datang saat mereka mencari Kamu? Yang tentu website Kamu harus ada pada halaman pertama pencarian Google. Bingung bagaimana langkahnya? Tenang, itu perkara mudah!! Juga akan kami ulas di artikel ini.

CARA MEMBUAT WEBSITE TAMPIL DI HALAMAN PERTAMA GOOGLE :

Memiliki Website 
Pastikan Kamu memiliki situs sendiri jadi tempat berhubungan pelanggan dengan usaha Kamu. Buat design situs semenarik mungkin hingga dapat menarik ketertarikan pengunjung untuk lebih lama di situs Kamu. Untuk membuat situs yang buat pengunjung kerasan, dapat diliat di Buat Situs yang Buat Pengunjung Kerasan!

Nama domain unik 
Pakai nama domain yang khusus dan unik. Nama domain unik ini ditujukan untuk hindari persamaan nama domain pada situs beda. Jika terjadi persamaan nama domain, content situs, maupun keyword dengan website situs beda, maka itu juga akan beresiko pada posisi situs Kamu di Google. Kenapa demikian? Karena hal tersebut juga akan buat Google kesusahan dalam menghadirkan hasil di mesin pencarian. Jadi buat nama domain Kamu seunik mungkin agar tak ada yang menyamakannya. Okeee!

Content berkualitas 
Buat content yang berkwalitas. Content yang berkwalitas juga akan buat situs Kamu lebih mudah untuk dikenali oleh Google. Content yang berkwalitas tentunya memiliki nilai dan isi yang berbobot. Kamu dapat melakukan penelitian dan mencari beberapa rujukan dari situs beda. Tetapi janganlah mengikuti/copy paste ya. Karenanya hanya juga akan percuma saja untuk buat situs tampil di halaman pertama Google. Google akan tidak dapat membaca situs Kamu bila situs diisi content plagiat. Lebih baik buat content memakai fikiran Kamu sendiri. Itu juga akan menaikkan pengetahuan Kamu dan buat Kamu dapat buat content yang berkwalitas. Diluar itu, panjang pendeknya content yang di buat akan merubah penilaian Google pada situs Kamu. Google juga akan menyebutkan content berkwalitas saat content itu diisi 1000 kata lebih. Jadi, makin panjang content yang Kamu buat maka makin berkwalitas situs Kamu menurut Google. Content berkwalitas berikut yang bisa buat situs Kamu tampil di halaman pertama Google.

Lihat juga : jasa pembuatan website jakarta utara

Penelitian keyword 
Kerjakan penelitian kata kunci (keyword). Begitu Kamu juga akan memperoleh keyword yang sering di cari oleh orang-orang on-line. Setelah ketahui kata kunci (keyword) paling baik, buat content yang diisi kata kunci (keyword) itu. Makin banyak kata kunci (keyword) yang Kamu pakai pada situs, maka makin besar juga peluang Kamu untuk buat situs tampil di halaman pertama Google.

Internal link 
Buat internal link. Internal link adalah link penghubung pada satu artikel dengan artikel beda dalam satu situs. Dengan internal link ini buat situs Kamu memperoleh banyak pengunjung. Internal link ini dapat tunjukkan pada mesin pencari dan pengunjung kalau artikel itu ada.

SEO 
Pakai SEO dalam setiap content yang Kamu buat. SEO singkatan untuk Search Engine Optimization adalah sebuah sistem untuk merubah tingkat keterlihatan sebuah situs pada hasil pencarian. Dengan SEO ini, Google juga akan menghadirkan situs Kamu saat pemakai internet mencari suatu hal yang berhubungan dengan situs Kamu. Hingga situs Kamu juga akan tampil di halaman pertama Google.

Tersebut 6 cara buat situs tampil di halaman pertama Google. Mudah-mudahan dapat berguna banyak untuk Kamu.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.