Rabu, 25 April 2018

Cara Optimasi Website Anda Dengan Mudah


Gambar terkait

jasa pembuatan website di jakarta pusat - Banyak orang telah memiliki situs atau bahkan juga memiliki banyak situs namun tidak tau atau tidak dapat mengoptimasi situs itu dengan baik. Memang memliki situs banyak tak ada kelirunya, namun bila banyak situs namun tidak dapat hasilkan apa-apa sama saja tidak bisa di buat untuk melakukan bisnis.

Di artikel kesempatan ini saya juga akan mengulas sedikit trick untuk mengoptimasi situs kamu. Dan tujuan dari optimalkan ini yaitu agar kamu dapat mulai hasilkan dari situs kamu dan memperoleh banyak trafik atau pengunjung kedalam situs kamu.

Biasanya optimalkan kita memakai yang namanya SEO atau Search engine optimization dan Google adsense untuk memperoleh uangnnya. Karenanya sebelumnya bila kamu yang belum juga tau tentang SEO atau Google adsense juga akan saya terangkan sedikit.

SEO yaitu search engine optimization yang bermanfaat untuk menaikan ranking artikel kamu dan mempermudah pencari untuk mencari artikel kamu di search engine google. Google adsenses yaitu sebuah basis iklan dari google di mana bila ada orang click iklan itu maka juga akan memperoleh bayaran atau seperti PPC (pay per click).

CARA OPTIMASI WEBSITE YANG MUDAH DILAKUKAN

Keyword atau keyword
Yang pertama yaitu keyword, ini yaitu yang paling penting karena kamu harus penelitian terlebih dulu. kamu harus mencari keyword yang sedikit kompetitor namun banyak di cari orang, memang tidak mudah tapi tentu ada. Pengalaman saya, saya banyak mencari keyword yang sedikit pesain namun jarang dicari oleh orang, itu akhirnya juga kurang bagus.

Untuk berikan keyword ini, untuk menolong kamu mengoptimasinya ada plugin yang sangat bagus untuk mengoptimasi situs kamu yakni dengan YOAST Search engine optimation atau all in one search engine optimation pack. Saya lebih rekomen ke YOAST karena lebih mudah digunakan.

Optimalkan gambar
Biasanya orang terkadang lupa pada step ini, mereka tidak mengoptimasi gambar mereka hingga tidak bisa maksimal optimalkan websitenya. Gambar sangat penting untuk di optimalkan. langkahnya yaitu dengan berikan keyword pada ALT text dan caption. Dan bila dapat gambar janganlah copy paste dari situs atau google karena juga akan sangat jadi memperburuk optimalkan situs kamu.

Backlink
Back link yaitu salah satu tehnik SEO Off Page yang sering dibicarakan. Kenapa back link ini penting? Karena back link dapat menghadirkan trafik dan menaikan ranking artikel kamu secara cepat.

Bagaimana caranya berikan back link? Salah satu langkahnya yaitu dengan situs (blog) walking, yakni mengguna kan anchor text atau url dan berkomen di situs (blog) atau situs orang. Untuk naked url kamu dapat meng copy link artikel kamu dan segera di paste ke kolom komentar situs (blog) orang yang lain.

Google adsense
Google adsense yaitu salah satu basis iklan yang di buat oleh Google. Kamu dapat mendaftar di google adsense lalu kamu telah dapat menempatkan iklan google adsense untuk mulai memperoleh uang. Perlu di ingat untuk di aprove agak sulit Google adsense.

Setiap orang click iklan adsense kamu, maka kamu juga akan memperoleh uang pada 0, 01 – 1 dollar. Hingga untuk menempatkan adsense ini agar tidak rugi kamu memerlukan banyak trafik ke situs kamu. Senantiasa perhatikan juga ketentuan adsense dan google agar account kamu tidak di banned karena banyak pemain adsense yang account nya terserang banned karena tidak ketahui ketentuan mainnya.

Youtube
Bila kamu yang miliki youtube, kamu dapat menyambungkan artikel situs kamu ke youtube. Karena kamu dapat juga dapat memperoleh back link dari Youtube dan dengan youtube kita dapat juga memperoleh trafik yang banyak dari youtube. Seperti salah satu artikel saya, dapat ranking karena disambung atau di link ke youtube.

Demikian artikel tentang Cara Optimalkan Situs yang benar, mudah-mudahan kamu dapat mengoptimasi situs kamu hingga menghadirkan keuntungan yang baik dan memperoleh keuntungan yang banya. Pesan saya yaitu senantiasa up-date tentang dunia on-line dan baca ketentuan google agar account adsense kamu tidak di banned. Selamat coba!

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.