Kamis, 05 April 2018

Penulisan Artikel Yang Baik Dan Benar

Hasil gambar untuk Jangan Lakukan Kesalahan dalam SEO ini untuk Blog Kamu! Bahaya!

jasa pembuatan website jakarta utara - Menulis artikel tidaklah hal yang mudah. Tetapi, bukanlah juga hal yang susah. Point pentingnya yaitu bagaimana lalu dapat menulis artikel yang baik, benar dan informatif hingga pembaca juga akan temukan jalan keluar atau jawaban yang tengah mereka mencari. Penulisan harus juga original atau asli dan bukanlah adalah hasil dari copy-paste.

Terdapat beberapa langkah yang dapat dilakukan untuk dapat bisa buat artikel yang baik dan benar. Walau demikian, Kamu dapat coba 7 langkah berikut ini agar dapat menulis artikel yang baik, benar dan informatif dan enak di baca oleh beberapa pembaca.

Buat sesederhana mungkin

Pakai bhs yang enteng dan simpel bahkan juga yang renyah. Style bhs yang renyah ini lalu dibarengi dengan kalimat dan paragraf yang tidaklah terlalu panjang hingga pembaca bisa dengan cepat membaca dan temukan inspirasi pokoknya.

Buat penampilan semenarik mungkin

Penampilan ini tidak cuma masalah format tetapi apa yang juga akan diliat pertama kalinya oleh beberapa pembaca. Menambahkan gambar ataupun video dapat digunakan. Walau demikian, perhatikan pembaca. Video yang terlalu panjang juga akan ditinggalkan karena menelan kuota internet terlalu banyak.

Buat huruf tidak tipis dan miring untuk point penting

Setiap apa yang ditulis terdapat point penting di dalamnya. Buat point penting sangat mencolok dengan huruf tidak tipis (bold) atau huruf miring (italic). Dapat pula dengan memberikan sinyal petik (‘…’) sampai garus bawah (underline) bila dilihat itu yang paling kuat menurut Kamu. Pemakaian sinyal tanda sesuai sama itu sangat penting apabila perlu diperbesar ukuran kalimat yang dilihat penting dan dapat dipisahkan atau di keluarkan dari paragraf hingga tidak mengganggu kalimat beda yang memiliki ukuran font normal.

Buat pembelahan dengan subjudul

Bila artikel memiliki banyak kajian atau terlalu panjang, pecahkan atau pisahkan dengan beberapa subjudul. Subjudul juga akan sangat menolong untuk dapat buat artikel lebih enak di baca dan tidaklah terlalu penuh. Subjudul dapat satu, dua, tiga dan sebagainya. Tetapi, isi dari setiap sub judul janganlah terlalu pendek karena juga akan buat formatnya tidak menarik. Bila berisi pendek, lebih baik buat daftar saja.

Buang content tidak penting

Content yaitu isi dan inti dari artikel yang di buat. Oleh karenanya, kontan harus menarik. Walau demikian content tidak bisa bertele-tele terlebih diisi beberapa hal tidak penting. Jauhi pemakaian kata, kalimat atau bhs yg tidak penting. Kalimat yg tidak penting malah menghancurkan style profesionalisme penulisan Kamu. Ingat, efisien dan efektif.

Berikan daftar/bullet

Bila terdapat beberapa point yang dilihat menarik tapi tidaklah perlu kajian, maka dapat memakai sebuah daftar dengan nomor atau bullet hingga semakin lebih menarik perhatian dari pembaca sekaligus buat pembaca semakin lebih mudah dan lebih enteng. Hal semacam ini karena pembaca telah mengerti setiap arti dari apa yang ada didalam daftar itu.

Menambahkan unsur SEO

Terkecuali apa yang dijelaskan, janganlah lupa untuk memberikan unsur SEO bila tulisan atau artikel itu ditujukan untuk sebuah situs (blog) atau situs. Walau demikian, unsur SEO ini harus ditulis dengan alami hingga artikel juga akan tetaplah enak di baca dan bukan sekedar asal dalam memasukan unsur SEO yang buat kalimat berkesan ‘maksa’.

Lewat cara diatas, maka Kamu telah dapat buat artikel yang baik dan benar dan informatif. Janganlah lupakan mengenai topik atau content yang Kamu ulas harus informatif, menarik dan berguna untuk beberapa orang. Hingga, janganlah hanya konsentrasi pada bebrapa point diatas saja tanpa ada memerhatikan kwalitas isi.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.