Selasa, 10 April 2018

Bagaimana memulai Search Engine Optimization

Gambar terkait

jasa pembuatan website jakarta utara - Dalam mulai sistem SEO, tersebut disini banyak hal penting yang perlu di perhatikan :

  1. Buat tujuan situs tidak cuma untuk search engine, tapi sangat penting untuk user. Kenapa? Karena pengunjung yang memperoleh banyak manfaat dari situs yang kita buat peluang besar juga akan kembali sekali lagi. Hingga traffiknya dari sekian waktu bertambah (terakumulasi). Pengunjung akan dengan mudah untuk men-share-nya ke rekanan yang mereka miliki. Pengunjung yg tidak kembali sekali lagi hanya buat usaha SEO kita percuma. 
  2. Dedikasikan waktu. Mengoptimasi waktu yaitu pekerjaan periode panjang. Perlu waktu yang lama untuk lihat pengaruhnya pada situs. Sistem SEO adalah aktivitas yang sifatnya : Continuous Improvement (perbaikan yang berkepanjangan). Cara yang ditunjukan dalam pelatihan search engine optimation ini perlu ditangani, lalu dianalisis akhirnya, kemudian diperbaiki lagi 
  3. Perlu banyak latihan. Agar bisa mengerti bagaimana tehnik ini dilakukan, membaca laporan, menganalilsa langkah apa harus diperbaiki dan dilakukan, praktisi SEO perlu banyak latihan. 
  4. pelatihan seo 

Lain Tujuan Lain Keyword
Dalam sistem SEO, pemilihan kata kunci (keyword)/kata-kunci yaitu krusial. Kesuksesan menghadirkan trafik dan mengkonversinya jadi ‘pembeli’ sangat bergantung pada penentuan tujuan kata kunci (keyword). Karenanya, kita perlu pelajari bagaimana prospek tujuan melakukan sistem pencarian.

Pelatihan search engine optimation mengelompokan tiga type jenis pencarian jadi : pencarian info, pencarian navigasional, dan pencarian transaksional.

Pencarian Info, yakni untuk mencari info tertentu seperti info kota, Negara, cuaca, dan yang lain. Pencarian begini biasanya juga akan hasilkan halaman yang datang dari wikipeda, about. com, dan sebagainya.

Pencarian Navigasi, yakni pencarian yang lebih khusus misalnya perusahaan atau orang. Hasil yang ingin di cari atau dipertunjukkan mesin pencari biasanya berbentuk link ke website perusahaan atau perseorangan.

Pencarian Transaksional, yakni pencarian yang berbasiskan tindakan (action-base). Ketika melakukan pencarian, pengunjung begini segera melakukan transaksi seperti download brosur, daftar pada layanan tertentu, bahkan juga lalu beli product/layanan. Pengunjung begini memang awalannya mempunyai tujuan untuk mencari product/layanan untuk dibeli.

Dari ke-3 type pencarian itu, maka kita harus memastikan lebih dahulu kata kunci (keyword) seperti apa yang perlu jadi tujuan agar sesuai sama kiat pemasaran on-line yang diputuskan.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.