Selasa, 01 Mei 2018

Bagaimana Cara Membuat Agar Website Tampil Di Halaman Pertama Google

Hasil gambar untuk Cara Agar Blog atau Website Tampil Dihalaman Pertama Google

jasa pembuatan website murah di jakarta - Hal pertama yang Kamu mesti Kenali mengenai Google dalah kalau Google itu tidaklah internet. Jadi janganlah Cuma karena situs Kamu tidak keluar di Google, Bukanlah bermakna situs kamu tidak berada di internet. situs Kamu bisa dipublikasikan segera di Internet tanpa ada dipertunjukkan dalam hasil pencarian Google untuk keyword spesifik.

Langkah Google dan mesin pencari yang lain bekerja, Google mempunyai system computer yang automatis bekerja pada saat spesifik, untuk berkunjung ke situs di semua internet, Lantas ambil Deskripsi dari tiap-tiap halaman, dan memajukan situs itu supaya mereka masuk dalam database.

Saat ambil Deskripsi dari setiap halaman situs, system Google membaca tiap-tiap kata dan content yang lain pada halaman situs untuk memastikan subyek spesifik halaman. Google memakai data yang dihimpun ini untuk memastikan situs halaman untuk tunjukkan, dan dalam rencana apa, untuk pencarian keyword spesifik.

Dengan kata beda, algoritma computer Google dengan dinamis memastikan situs page di Internet yaitu yang paling relevan untuk keyword spesifik atau frase kunci dan menghadirkannya di halaman pertama. lantas lalu menghadirkan halaman yang paling relevan ke-2, dan sebagainya. daftar yang dibuat dari halaman situs di kenal jadi Search Engine Result Page (SERP).

Bagaimana Supaya Situs Memperoleh Halaman Pertama Google?

Pertama, Kamu butuh meyakinkan Terlebih dulu apakah situs Kamu sudah diindeks atau belum juga oleh Google. Untuk ketahuinya kamu bisa masukan link url situs kamu kedalam kotak pencarian Google, Bila Kamu lihat halaman website Situs Kamu, maka Google sudah mengindeks website Kamu dan selalu berkunjung ke website kamu untuk mengecek pembaruan. Bila nyatanya website Situs Kamu tidak tercatat, kirimkan alamat situs kamu kesini : http :// www. google. com/addurl. Langkah tersebut akan mempermudah situs kamu supaya masuk pencarian google.

Ke-2, ingat, Google cuma akan menghadirkan halaman situs yang relevan dengan keyword yang di cari. Langkah awal yaitu untuk meyakinkan teks halaman situs Kamu terkait dengan keyword yang berkaitan. Bila tidak, peluang Google akan tidak menghadirkannya

Ke-3, janganlah cuma karena situs Kamu tidak keluar pada halaman pertama, bukanlah bermakna itu tidak keluar sekalipun. Cobalah Kamu Pergi ke sisi bawah halaman hasil dan click " Next " untuk halaman 2 dan sebagainya. situs Kamu mungkin pada halaman 2 atau barangkali selanjutnya.

Terdapat banyak aspek yang perlu kamu kenali, Supaya situs kamu masuk dalam halamam pertama google.

1. Kwalitas Keterhubungan atau backLink (aspek yang paling perlu!) - Bila ada website beda yang tersambung dengan situs Kamu, terlebih bila itu satu website besar, maka peluang memperoleh posisi 1 Google akan tambah lebih tinggi.

2. Kata Kunci pada Halaman - Perhatikan Kata Kunci pada situs kamu, Buat content yang relevan sesuai sama keyword.

3. Link Pada Halaman - Link yang Kamu letakkan di website situs mesti relevan dengan content situs Kamu. Janganlah menghadirkan link yang tak ada hubungan dengan situs kamu

Bila Kamu telah ada pada halaman pertama google itu bukanlah bermakna situs itu posisinya tidak bergerak, Google senantiasa memperbarui situs mana dengan keyword yang paling relevan. karena mungkin saja situs kamu akan turun atau naik posisinya. Berikut penyebabnya kenapa SEO mesti senantiasa berkepanjangan.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.