Rabu, 28 Februari 2018

7 Bisnis Online Terlaris Di Bali

Gambar terkait

jasa pembuatan website murah - Siapa sih yg tidak ingin hidup berkecukupan terlebih ekonominya? Ya, saya percaya kebanyakan orang ingin hidup berkecukupan termasuk saya. tetapi bagaimana kita dapat hidup berkecukupan dan bisnis apakah yang kita Ambillah, kesempatan ini kita juga akan mengulas 7 bisnis on-line terlaris.

1. Bisnis On-line Terlaris Buat Situs Toko On-line/On-line Shop
Buat toko on-line yaitu cara masuk akal dalam melakukan bisnis on-line, kita tak perlu buat toko on-line dengan bermacam feature seperti toko online-toko on-line besar seperti lazada, blibli, dan lain-lain.

Kita cukup buat situs yang sediakan info sekitar product kita Tak perlu buat feature seperti shopping cart, live chat, dan lain-lain. Cukup satu buah artikel komplit dengan photo product + nomor kontak yang dihubungi.

Lalu bagaimana buat websitenya, bila memahami bhs pemrograman situs kita dapat buat sendiri, atau kita dapat memakai jasa layanan pembuatan situs gratis seperti wordpress, joomla, dan lain-lain.

Bila masih tetap sulit, kamu dapat buat situs (blog) gratisan memakai wordpress. com atau blogger. com. Bila ingn terlihat lebih profesional kita dapat custom domain sesuai sama hasrat kita, contoh jadi tokoorganik. com, atau alamat-alamat yang lain.

Lalu, sebagai pertanyaan beberapa orang di Jakrta yaitu darimana kita dapat barang dagangannya? Sederhana, kita dapat jual product kita sendiri. bila belumlah ada product? Ya kita jual saja product rekan, atau yang lain. Kita dapat ambil keuntungan seperlunya saja.

2. Bisnis On-line Terlaris Jual di Situs Marketplace
Apa sich situs marketplace itu? Seperti namanya marketplace atau bila di indonesiakan jadi tempat pasar/jual beli. Jadi asumsinya begini, bila di situs toko on-line anda seperti memiliki warung/toko sendiri di tepi jalan dengan kata lain tidak nimbrung di mall atau pasar orang yang lain.

Bila marketplace itu ya seperti pasar/mall, dalam satu marketplace ada buanyak penjualnya tidak Hanya satu. Salah satu keunggulan marketplace yaitu kita tidaklah perlu mencari pengunjung/konsumen. Karena marketplace biasanya telah ramai dengan konsumen menjangkau beberapa puluh ribu bahkan juga juta-an pengunjung setiap bulannya.

Bila kita buat on-line store sendiri kita harus ekstra keras untuk mempromosikan on-line store kita, ya sama bila buat toko sendiri di tepi jalan, kita harus promosi toko kita agar ramai. Bila dipasar kan telah ramai, jadi kita tidaklah perlu promosi dengan tenaga ekstra.

Tapi….

Namanya juga “pasar” sudah pasti pedagang beda yang jual barang semacam juga buanyak, pastinya kita harus dapat berkompetisi terlebih di sisi kwalitas dan harga. Orang bila pergi ke pasar pastinya mencari barang dengan harga paling murah bukan?

Nah sama, bila di situs toko on-line kita sendiri hanya kita yang jual barang hingga tak ada persaingan perebutan didalamnya berbanding terbalik dengan marketplace. Konsumen dapat mencari barang type A, di mana barang type A itu yang jual bukan sekedar satu orang. Sudah pasti konsumen juga akan memilih dahulu barang mana yang mutunya sama tapi harga nya murah.

Itu repotnya bila jualan di marketplace, diluar itu juga kita tidak dapat segera terima pembayaran bila ada orang yang beli barang kita. Mengapa?

Rencana Jualan di Tokepdia
Karena dalam marketplace itu mengaplikasikan system seperti “rekber” atau rekening dengan. Jadi kita jual barang, trus ada yang mesen. Konsumen transfer uang ke pihak tokopedia, tokopedia memberi pemberitahuan kalau si konsumen beli barang anda dan telah transfer. Lalu, kita kirim deh barang ke konsumen. Bila telah tiba konsumen juga akan konfirmasi ke tokopedia kalau barang telah di terima, baru deh tokopedia transfer uang ke anda.

Lalu, bagaimana bila konsumen tidak konfirmasi pembayaran?
Bila hal tersebut terjadi maka pihak marketplace seperti tokopedia dan bukalapak juga akan menanti sampai 30 hari baru dapat ditarik tunai. Tersebut salah satu kekurangan di marketplace untuk penjual. Karena kita tidak dapat terima uang pada hari itu juga. Tapi, hal semacam ini dilakukan membuat perlindungan hak-hak pelanggan dan meminimalkan terjadinya penipuan on-line.

3. Bisnis On-line Terlaris Jualin Barang Orang Tanpa ada Modal/Dropshipper
Anda tidak miliki barang dagangan? Nah, salah satu jalan keluar paling baik yaitu dropshipping. Apakah itu dropshipping?

Jadi gini, contoh anda ingin jual sepatu, tapi tidak miliki sepatu. Dan ingin stock barang itu tak ada modal. Oleh karena itu anda mencari supplier A yang jual sepatu dan terima system dropship. Jadi, contoh harga jual minyak wangi 100ribu, dan harga jual dropshipper itu 70ribu, maka anda untung 70ribu.

Jadi, anda menawarkan deh dengan on-line sepatu itu seharga 100rebu, setelah konsumen transfer 100rebu ke anda, anda segera transfer 70ribu ke supplier A. Untung 70ribu kan? Nah, lalu supplier A itu ngirim sepatu ke customer yang beli barusan atas nama anda bukanlah atas nama supplier.

Enak bukan? Kita tidak harus beberapa ribet stock barang, bila barang dari supplier A habis kita dapat mencari barang yang sama ke supplier B. Jadi kita tidak harus pusing-pusing.
Tapi…

Bagaimana caranya mencari supplier itu? Nah, kita dapat kok cari di google dengan kata kunci (keyword) “nama barang dropship” atau mencari saja di kaskus, tokopedia, bukalapak. Hubungi seller-seller yang berkaitan lalu bertanya apakah terima dropship atau tidak?

Untuk markup harga itu terserah kita, contoh dari penjual itu 70ribu dan harga pasar 100ribu, kita dapat naikkan dikit jadi 105ribu. Tapi, janganlah jual mahal-mahal. Lebih baik murah tapi repeat ordernya cepat, dari pada mahal tapi lama klosingnya…

4. Bisnis On-line Terlaris Di Bali Jualan On-line Lewat Sosial Media
Saat ini orang lebih banyak menggunakan waktu di media sosial mereka tak tahu di facebook, instagram, atau twitter.

Bila anda ingin membuat brand, media sosial yaitu tempat terbagus di Bali. Contoh, tau hipwee? Ya website berbasiskan komune ini sangat booming lewat artikel-artikel menariknya mengenai anak-anak muda.

5. Bisnis On-line Terlaris Di Bali Jualan Tutorial/Tips
Terkecuali dapat jual barang di Bali riil kita dapat juga jual barang digital lho…
Salah satu product digital yang laku manis di Bali yaitu jualan tips atau tutorial. Anda tentu miliki ketrampilan kan? Kenapa tidak buat tutorial mengenai skill yang anda miliki? Tidak usah beberapa repot mencari yang paling sederhana saja.

6. Bisnis On-line Terlaris Di Bali Jasa Kontent Writer (Penulis Artikel)
Jasa yang tidak kalah laku di Bali yaitu jadi penulis artikel. Saat ini terdapat beberapa portal-portal situs yang keluar dan tentunya memerlukan penulis-penulis handal didalamnya. +

Bila anda hoby menulis di Bali tidak jadi masalah buka jasa penulis artikel. Berapakah bayarannya?
Yang paling murah yaitu Rp 2000/100 kata, bila 500 kata maka Rp 10. 000/artikel, itu yang paling murah ya untuk bhs Indonesia. Bila anda telah profesional maka dapat dinaikkan 2x dari harga di atas.

Terlebih bila anda jago bhs Inggris maka harga nya juga akan sampai 3x dari artikel bhs inggris.
Di mana kita dapat mempromosikan jasa? Cara paling mudah yaitu di komunitas ads. id atau di sebagian group internet marketing (google adsense) atau di beberapa komunitas dan media sosial yang lain seperti facebook.

7. Bisnis On-line Terlaris Di Bali Jadi Affiliate Marketer
Apakah itu affiliate marketing? Affiliate marketing yaitu salah satu cabang di bisnis on-line di mana pekerjaan kita itu menjualkan barang punya orang yang lain melalui link affiliate punya kita.
jadi afilate marketer saat ini cukup mudah, karena kita telah di beri sarana situs afiliasi dan kita tinggal menshare artikel situs afiliasi kita lewat sosmed, dan artikel yang disediakan bagus juga bagus dan berbentuk edukasi, apabila rekan kita mengklik dan melakukan pembelian, maka kita segera dapat persentase dari pembelian itu, mudah bukan?

Sekianlah 7 Bisnis on-line terlaris di Bali versus bisnisonlinerumahanterlaris, apabila ingn ketahui Beberapa macam usaha On-line mudah di Bali silakan click Beberapa macam usaha On-line mudah di Bali mudah-mudahan berguna

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.