Rabu, 08 April 2020

Ini 3 Trick Supaya Tidak Lecet Gunakan Sepatu Baru



Untuk wanita, punyai sepatu baru itu dapat membuat bahagia. Saya juga termasuk juga paling suka jika gunakan sepatu baru. Sayangnya, tidak semua sepatu baru langsung nyaman dipakai. Ada banyak sepatu yang dapat membuat kaki jadi lecet.  jual sepatu safety bisa menjadi solusi untuk kamu.

Eits, tetapi tenang. Merilis dari beberapa sumber, ada cara-cara yang dapat dilaksanakan buat menahan kaki lecet waktu menggunakan sepatu baru. Apapun itu?

1. Pakai bedak
Ini langkah yang termudah untuk dilaksanakan. Cukup bubukan bedak tabur pada kaki agar dapat kurangi gesekan kaki serta permukaan sepatu.

2. Menggunakan penghambat
Anda dapat menggunakan plester cedera serta lekatkan di bagian dalam sepatu atau sandal. Tetapi, pilih plester yang mempunyai permukaan lembut serta empuk agar dapat menghambat gesekan kulit dengan permukaan sepatu.

3. Menggunakan tanaman lidah buaya
Jika kaki terlanjur cedera serta lecet, Anda dapat manfaatkan tanaman lidah buaya untuk menyembuhkannya. Muatan anti-peradangan bisa kurangi efek cedera yang memunculkan rasa sakit di kaki. Lidah buaya dapat juga membuat ruang yang cedera jadi berasa lebih sejuk.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.